Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2023): Vol 2 No 2 September 2023
Vol. 2 No. 2 (2023): Vol 2 No 2 September 2023
Published:
2023-11-04
Articles
Strategi Pemasaran Produk BMT Surya Martani Dalam Meningkatkan Calon Nasabah
Rozikan, Bima Sanjaya Gumeleng
425-434
PDF
Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Pada Travel Umroh dan Haji Mahmud Harahap
Indah Sukma Permatasari Harahap, Selamat Pohan, MA
435-442
PDF
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Mobile Banking
Darmayanti Lubis
443-456
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Dengan Sistem Online Pada Toko Dika Olshop Kecamatan Tanjung Pura
Dhea Ananda Siregar Dhea, Sri Wahyuni Hasibuan
457-476
PDF
Pengaruh BI Rate dan Pendapatan Terhadap Jumlah Tabungan Bank Masyarakat Kabupaten Langkat
Khairunnisa Nisa, Nurul Hasanah
477-491
PDF
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Pendapatan Nasabah Kategori Umkm Pada Bank Sumut Syariah Kcp Stabat
Ade Salasabila Ade Salsabila, Muhizar Muchtar
492-507
PDF
Pengaruh Tabungan Mudharabah Terhadap Laba Bank Syariah Di Indonesia Periode 2020-2023
Caca Annisa Caca, Muhammad Arfan Harahap
508-521
PDF
Pengaruh Investasi dan Tenaga Kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Sumatera Utara Periode Tahun 2011-2022
Shelly Hannafi, Ahmad Daud
522-537
PDF
Template
TEMPLATE
sidebar
MAIN MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Policy
Online Submition
Publication Ethics
Author Guidelines
Copyright Notice
Open Acess Policy
Fees
Indexing
Tools
TOOLS
VISITORS
VISITORS
Index